Aib Manchester United Terbongkar, Rangnick dan Martial Tak Akur

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Ruang ganti Manchester United memanas, manajer Ralf Rangnick dikabarkan tak akur dengan pemainnya, Anthony Martial.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Hal itu dipicu pernyataan Rangnick, ketika MU bertandang ke markas Aston Villa, dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 15 Januari 2022.

Dalam laga yang berakhir imbang 2-2 itu, sang manajer mengungkapkan alasan tidak memainkan Martial. Padahal, sejumlah pemain inti juga tak main, seperti Cristiano Ronaldo, dan Marcus Rashford.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Sang manajer menyebut bahwa ia tak dapat memainkan Martial, lantaran pemain asal Prancis itu menolak dibawa ke Villa Park.

Penyerang Manchester United Anthony Martial

Photo :
  • Skysport
MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

"Dia tidak mau masuk skuat.Dia seharusnya masuk skuat tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bepergian bersama kami kemarin," kata Rangnick, dilansir BBC.

Namun, Martial lantas memberikan bantahannya. Dia mengungkapkan di akun Instagram miliknya, bahwa tak pernah menolak bermain untuk MU.

"Saya tidak akan pernah menolak bermain untuk Man United. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati dan tidak akan pernah tidak menghormati klub dan fans," tegas Martial.

Situasi yang terjadi antara manajer dan pemain ini, ditanggapi oleh mantan penyerang MU, Andy Cole. Dia meyebut,  masalah yang terjadi itu hanya akan memperburuk kondisi Setan Merah saat ini.

"Seperti yang kita semua tahu selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita, satu pihak menyebut tentang satu hal sementara yang lain mengatakan hal berbeda. Selalu ada dua sisi dalam sebuah cerita dan tidak diragukan lagi cepat atau lambat kebenaran akan terungkap," kata Cole.

Andy Cole (kanan)

Photo :
  • instagram.com/andycole09

"Ada banyak masalah [musim ini] di belakang layar Man United dan tentu saja di atas lapangan juga dan masalah ini semakin membuat semuanya berjalan tidak baik," sambungnya..


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya