Kejutan, Ternyata Luis Suarez Ngebet Gabung Aston Villa

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN/

VIVA – Aston Villa kembali akan kedatangan mantan penggawa Liverpool. Sebelumnya mereka sudah memboyong Philippe Countinho yang dipinjam dari Barcelona.

7 Pertandingan Terakhir Premier League: Man City, Arsenal atau Liverpool yang Juara?

Menurut Mirror, sekarang giliran Luis Suarez yang diisukan akan datang ke Villa Park. Bintang Atletico Madrid tersebut bahkan sudah menolak sejumlah tawaran yang datang sebelumnya.

Cuma belum jelas kapan Suarez akan bergabung. Kemungkinan besar dia baru tiba pada musim panas nanti, ketika kontraknya dengan Atletico berakhir.

Terpopuler: Liverpool Hancur Lebur, 6 Pebulutangkis Indonesia di Olimpiade 2024

Bagi Suarez, ketertarikan bermain untuk Villa tidak lepas dari kehadiran Steven Gerrard di sana sebagai manajer. Keduanya diketahui pernah bermain bersama di Liverpool.

Sosok Gerrard diketahui sangat dekat dengan Suarez. Sang penyerang pun menaruh respek luar biasa kepada mantan kaptennya tersebut.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Untuk tim lain yang tertarik memboyong Suarez, disebutkan ada beberapa klub dari Brasil, yakni Palmeiras, Corinthians, dan Atletico Mineiro. Namun seperti sudah dikatakan tadi, semuanya ditolak mentah-mentah.

Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez.

Photo :
  • https://twitter.com/brfootball

Untuk saat ini Suarez sendiri masih fokus bersama Atletico. Dia menjadi salah satu andalan lini depan Los Colchoneros dan sejauh ini telah mengemas tujuh gol di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya