Rangnick Serahkan Daftar Pemain 'Bapuk' MU, Minta Segera Dijual

Manajer MU, Ralf Rangnick
Manajer MU, Ralf Rangnick
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Ralf Rangnick kabarnya sudah memberikan laporan kepada manajemen Manchester United terkait pera pemain yang ada sekarang. Rupanya, dalam penilaian sang manajer, ada tiga nama yang direkomendasikan dijual.

Pada awal Januari ini, Rangnick menggelar pertemuan dengan direktur olahraga John Murtough serta CEO Richard Arnold. Di sana dia menyampaikan beberapa hal.

Yang paling menarik adalah mengenai pemain. Rangnick, seperti diberitakan Mirror menyebut tiga pemain tidak mencapai ekspektasi tim dan direkomendasikan dijual segera.

Ketiga pemain tersebut rupanya adalah kapten tim Harry Maguire, Luke Shaw, dan Aaron Wan Bissaka.

Level permainan mereka dianggap tidak cukup untuk MU. Meski kerap menjadi starter, tapi ketiganya selalu menjadi celah di lini belakang MU yang terus berantakan.

Untuk Maguire, memang terus dikritik karena performa buruknya. Begitu juga dengan Wan Bissaka yang gagal memenuhi harapan fans usai diboyong dengan harga 50 juta euro dari Crystal Palace beberapa waktu lalu.

Sementara untuk Shaw, penampilannya memang sempat menurun karena cedera. Tapi musim lalu dia tampil bagus, bahkan terpilih masuk dalam daftar skuad terbaik Premier League. Sayangnya, hal itu dianggap belum cukup oleh Rangnick.