Gempar, Ronaldo Mau Hengkang Usai Bicara dengan Bos Baru MU

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United akhir musim ini akan jika klub tidak lolos ke Liga Champions.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Seperti dilaporkan The Sun, perwakilan Ronaldo telah beremu, dengan Richard Arnold yang akan menjadi Chief Executive baru klub pada awal bulan depan.

Ronalo dikabarkan prihatin dengan cara timnya berjuang, hingga saat ini berdiri di posisi ketujuh di Premier League.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldo, yang akan berusia 37 tahun bulan depan, berniat untuk terus bermain hingga berusia 40 tahun. Dia ingin mengakhiri karirnya sebagai juara, dan saat ini kecil kemungkinan hal itu terjadi di United.

Ronaldo kembali ke Old Trafford pada awal musim ini dengan kontrak dua tahun dengan keyakinan bahwa United memiliki skuad penantang gelar juara.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Cristiano Ronaldo cetak gol untuk MU

Photo :
  • Manchester United

Tapi mimpi kembalinya telah berubah menjadi mimpi buruk dengan Setan Merah saat ini mendekam di zona Liga Konferensi Eropa. 

Pekan lalu Ronaldo mengecam dalam sebuah wawancara eksplosif tentang sikap di dalam kubu United.

Dia juga menyatakan bahwa beberapa pemain muda di klub tidak siap untuk mendengarkan saran dari pemain yang lebih berpengalaman seperti dirinya.

Lebih dari itu, pemenang Liga Champions lima kali itu terkejut dengan kurangnya intensitas di Carrington (pusat pelatihan MU), dibandingkan dengan apa yang biasa ia lakukan selama periode pertama United antara 2003 dan 2009, sebelum ia pergi ke Real Madrid dan kemudian Juventus.

Hal ini telah menyebabkan dia menjadi sosok yang frustrasi dan menyendiri di klub. Sementara itu, skuad MU kini tidak armonis, dengan munculna kelompok-kelompok.

MU Tertinggal Jauh dari Manchester City

Setan Merah hanya menang tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka terpaut 24 poin dari pemimpin liga Manchester City setelah memulai musim dengan keyakinan nyata bahwa mereka bisa menantang untuk gelar.

Kehadiran manajer sementara, Ralf Rangnick belum dapat menahan penurunan performa klub yang mengkhawatirkan.

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Pada laga terakhir, Setan Merah hanya bermain imbang 2-2 melawan Aston Villa setelah unggul 2-0. 

Sedangkan Ronaldo telah melewatkan dua pertandingan terakhir karena cedera tetapi dia diperkirakan akan fit untuk pertandingan malam ini kontra Brenford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya