Ralf Rangnick Ungkap Kabar Baik Soal Paul Pogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Twitter/@paulpogba

VIVA – Tiga bulan sudah Paul Pogba tak terlihat di skuad Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut absen sejak November 2021 lalu, karena cedera paha.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

MU harus menanggung sial kala Pogba bergabung dengan Prancis. Dia mengalami cedera saat menjalani sesi latihan.

Eks pemain Juventus itu kemudian menjalani pemulihan di Timur Tengah. Dan kini, manajer interim MU, Ralf Rangnick mengungkap kabar baik soal Pogba.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba

Photo :
  • Daily Star

Pemain 28 tahun tersebut sudah bergabung latihan dengan skuad Setan Merah. Rangnick menyebut, pemulihan Pogba berjalan lebih cepat ketimbang perkiraan.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Pogba diharapkan bisa merumput lagi setelah jeda internasional akhir bulan ini dan berpeluang kembali memperkuat Setan Merah pada awal Februari nanti.

"Paul Pogba untuk pertama kalinya kembali menjalani sesi latihan tim kemarin. Dan di sana dia memperlihatkan betapa dia seorang pemain yang luar biasa," kata Rangnick, dikutip Tribal Football.

"Dia masih belum siap bermain pekan ini, tapi semoga saja setelah jeda internasional di mana kami akan menghadapi Middlesbrough di Piala FA dan laga tandang ke Burnley di liga. Saya pikir Paul bisa jadi opsi," sambungnya. 

Kontrak Pogba Bakal Habis

Meski demikian, MU hinga saat ini belum menemukan titik terang dengan Pogba terkait kontraknya yang hanya tersisa hingga Juni 2022 ini.

Pogba sebelumnya beberapa kali sempat memberikan kode bahwa dia ingin segera meninggalkan Old Trafford. Terkait hal itu, Rangnick enggan menanggapi lebih jauh.

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

Namun, ia menyebut bahwa Pogba siap memainkan peranan penting di tim saat kembali nanti dan masih berkomitmen penuh untuk Manchester United.

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan tentang kontrak karena bukan tugas saya bernegosiasi," ucap eks pelatih RB Leipzig itu.

"Tapi dari sesi latihan kemarin, dia terlihat sangat oke secara fisik maupun mental," tutur Rangnick, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya