Detik-detik Ronaldo Marah Banting Jaket Usai Ditarik Keluar Rangnick

Ronaldo dan Ralf Rangnick
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Cristiano Ronaldo tertangkap kamera menunjukkan ekspresi tak senang saat ditarik keluar oleh manajer Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Momen itu terjadi ketika MU menumbangkan Brentford 3-1 di Stadion Brentford Community, Kamis dini hari WIB, 20 Januari 2022.

Ronaldo keluar pada menit ke-77 dan digantikan Marcus Rashford. Saat itu, Setan Merah sudah unggul dua gol melalui Anthony Elanga (55'), Mason Greenwood (62').

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Ketika ditarik keluar, wajah Ronaldo tampak cemberut. Megabintang asal Portugal itu seolah tak senang harus digantikan. Raut wajahnya juga kurang bahagia selama di bench. Bahkan, saking tak terimanya, Ronaldo membanting jaket.

Terbongkar, Georgina Rodriguez Bocorkan Waktu Pensiun Ronaldo

Namun nyatanya, keputusan Rangnick mengganti Ronaldo sudah tepat. Pasalnya, tak lama setelah dimainkan, Rashford berhasil mencetak gol ketiga MU pada menit ke-77.

Usai gol tersebut, momen unik terjadi.Kamera menangkap adegan Rangnick sedang membisikkan sesuatu di telinga Ronaldo.


Sementara itu, Brentford berhasil mencuri satu gol pada menit ke-85 melalui Ivan Toney. Kemenangan di kandang Brentford membuat MU kini mengantongi 35 poin dari 21 pertandingan. 

Setan Merah, menduduki peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris. Raihan poin mereka setara dengan Arsenal yang berada di peringkat keenam.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya