Rangnick Bahas Reaksi Kesal Ronaldo Diganti di Laga Brentford Vs MU

Ronaldo dan Ralf Rangnick
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Ralf Rangnick bicara soal insiden dengan Cristiano Ronaldo di laga Manchester United melawan Brentford. Dia menjelaskan hal yang dikatakan sang mega bintang kepadanya ketika ditarik keluar.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Ronaldo menyulut pembicaraan pada lawan kontra Brentford. Dia tampak tidak senang digantikan oleh Harry Maguire di babak kedua, tepatnya menit 71.

Bicara kepada media usai laga, Rangnick menjelaskan yang dikatakan Ronaldo kepadanya ketika diganti.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Satu-satunya reaksi yang saya dapatkan dari dia hanya pertanyaan, 'kenapa saya, kenapa kamu mengganti saya'," ujar Rangnick dikutip Metro.co.uk.

"Lalu saya bilang ke dia, saya mengambil keputusan ini untuk kepentingan tim dan klub," kata Rangnick lagi.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

 CR7 tampak tak senang dengan keputusan sang juru taktik. Ketika ditarik keluar, wajah Ronaldo tampak cemberut.

Penyerang asal Portugal itu seolah tak senang harus digantikan. Raut wajahnya juga kurang bahagia selama di bench. Bahkan, saking tak terimanya, Ronaldo membanting jaket.

Manajer MU, Ralf Rangnick

Photo :
  • twitter.com/manutd

Namun nyatanya, keputusan Rangnick mengganti Ronaldo sudah tepat. Sebab, tak lama setelah dimainkan, Marcus Rashford berhasil mencetak gol ketiga MU pada menit ke-77.

Lepas dari kejadian tersebut, selepas duel Ronaldo pun membuat unggahan di akun media sosialnya. Dia memberikan semangat kepada tim karena berhasil mendulang poin maksimal.

"tiga poin yang penting, kerja yang bagus rekan-rekan," tulisnya di instragram.

Sementara itu, Brentford berhasil mencuri satu gol pada menit ke-85 melalui Ivan Toney. Kemenangan di kandang Brentford membuat MU kini mengantongi 35 poin dari 21 pertandingan. 

Setan Merah, menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara. Raihan poin mereka setara dengan Arsenal yang berada di peringkat keenam.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya