Ngambek karena Diganti, Ronaldo Kena 'Ceramah' Rangnick

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Cristiano Ronaldo memperlihatkan gestur tak senang ketika ditarik keluar pada pertandingan Manchester United melawan Brentford. Dia terlihat kesal dan sempat membanting jaket ketika duduk di bench.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Manajer Ralf Rangnick paham dengan yang dilakukan Ronaldo. Dia juga mengakui kalau sang pemain memang kesal karena keputusan yang dibuat itu.

Tapi Rangnick merasa yang dia lakukan sudah sangat tepat. Dia tidak mau mengulang kesalahan di pertandingan sebelumnya dimana MU harus bermain imbang dengan Aston Villa usai unggul dua gol.

Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

"Lima hari lalu situasinya juga sama. Unggul 2-0 atas Villa, dan laga tersisa 15 menit. Kami tidak mau kesalahan sama terulang," kata Rangnick.

"Saya memainkan lima bek dengan memasukan Harry Maguire dan winger seperti Marcus Rashford. Saya pikir itu sudah benar," katanya lagi.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Hanya berselang 6 menit setelah Ronaldo ditarik, MU pun mencetak gol ketiga dalam laga itu. Hal yang membuat Rangnick semakin yakin dengan keputusannya itu.

Ronaldo dan Ralf Rangnick

Photo :
  • Twitter

"Ronaldo tidak senang. Dia pemburu gol, dia mau terus bermain. Tapi yang paling penting adalah tetap kompak, saya mau memastikan tim memiliki kaki yang kuat serta sundulan untuk bertahan dari bola mati mereka," bebernya.

"Ketika kami mencetak gol ketiga, saya katakan ke Ronaldo, 'lihat, saya paham kamu punya ambisi sendiri, mungkin dalam beberapa tahun ke depan, saat menjadi pelatih kamu akan mengambil keputusan sama seperti saya," tegasnya.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya