VIDEO: Cristiano Ronaldo Bantu MU Menang 3-1

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United memanfaatkan keberuntungan sebelum mengubur Brentford di kandang yang sial berkat gol-gol pada babak kedua untuk memastikan kemenangan tandang 3-1 dalam lanjutan Premier League, Rabu 19 Januari 2022 (Kamis dini hari WIB).

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Kemenangan itu menaikkan asa MU untuk finis empat besar dalam klasemen Premier League musim ini. Kemenangan MU sempat dianggap nyaris tidak mungkin terjadi, mengingat Brentford tampil dominan di babak pertama.

Tetapi MU yang berstatus tim tamu bermain lebih klinis setelah turun minum. Mereka mencetak tiga gol yang dilesakkan Anthony Elanga, Mason Greenwood dan Marcus Rashford yang memastikan MU mencatat kemenangan meyakinkan.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Brentford seharusnya unggul jauh sejak babak pertama. Tapi mereka membuang banyak peluang dan itu membuat mereka harus membayar kesialan mereka ketika Elanga membawa MU unggul pada menit ke-55 melalui serangan cepat.

Ronaldo dan Ralf Rangnick

Photo :
  • Twitter
Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Tujuh menit kemudian Greenwood mengoptimalkan serangan balik yang cepat dengan memasukkan gol kedua. Sedangkan Rashford yang dimasukkan sebagai pemain pengganti, mencetak gol ketiga MU di menit ke-77 untuk meruntuhkan semangat Brentford.

Tetapi Ivan Toney masih bisa mencetak satu gol hiburan untuk tim tamu dari jarak dekat ketika waktu tersisa lima menit. Namun gol itu hanya pelipur lara belaka bagi tuan rumah yang menelan kekalahan ketiga berturut-turut.

MU tetap di posisi tujuh klasemen, tetapi kini sama-sama mengemas 35 poin bersama Arsenal yang menempati urutan keenam. MU juga hanya berselisih dua poin di bawah West Ham United yang menduduki posisi empat klasemen sementara. (Ant)

Lihat cuplikan gol-golnya di video di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya