Pemain MU Ngambek Gara-gara Bawa Kerjaan ke Rumah

Pemain Manchester United merayakan gol
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Para pemain Manchester United dikabarkan semakin gerah dengan cara melatih Ralf Rangnick. Sang manajer interim klub berjuluk Setan Merah itu membuat para pemain membawa pulang pekerjaan ke rumah.

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Rangnick adalah sosok juru taktik yang mengutamakan analisa dengan detail. Karena itulah, dia meminta para pemain untuk melakukan analisa video yang disiapkan untuk dipelajari di rumah.

Hal ini membuat para pemain ngambek. Mereka mendapat tugas baru dan yang seharusnya bersantai di rumah malah jadi meneruskan pekerjaan.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Analisa video ini sudah dibagi dan memang dibuat khusus per pemain. Mereka nantinya akan diberi video tersebut usai menjalani latihan.

Untuk menyelesaikan pekerjaan rumah dari Rangnick, butuh waktu sekira dua jam bagi pemain. Kegiatan di rumah yang seharusnya bisa bersama keluarga pun berkurang.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

Mirror mendapatkan informasi ini dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Dalam keterangannya, para pemain ada yang menerima dan tidak dengan metode kerja Rangnick.

Manajer MU, Ralf Rangnick

Photo :
  • twitter.com/manutd

"Ini membuat mereka berjam-ham menonton video yang menjadi pekerjaan rumah," demikian pernyataannya.

"Ini didasarkan pada penampilan mereka sendiri, tapi termasuk saran tentang cara meningkatkannya. Beberapa pemain menerima, tapi yang lain kurang terkesan."

Ini bukan kali pertama Rangnick diberitakan menjadi musuh para pemainnya sendiri. Beberapa waktu lalu dia diisukan hal yang sama.

Bahkan ketika itu sebagian besar pemain MU mengutarakan ketidaksukaan. Mereka menganggap mantan juru taktik RB Leipzig tersebut terlalu kolot dalam melatih.

Rangnick datang pada Desember 2021. Dia dipercaya untuk menangani MU sementara ini usai performa anjlok di era kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini, juru taktik berusia 36 tahun telah memimpin MU dalam sembilan pertandingan. Catatannya adalah lima kemenangan, tiga imbang, dan sekali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya