3 Klub Premier League Berupaya Selamatkan Karier Van De Beek, tapi...

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Donny Van de Beek, terus berupaya untuk keluar dari Old Trafford sesegera mungkin. Terdapat tiga klub Premier League yang tengah tertarik menggunakan jasanya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Situasi sulit terus dialami Van de Beek selama membela Setan Merah. Meski kini sudah ditangani Ralf Rnagnick, tapi statusnya sebagai 'kayu mati' masih tak berubah.

Pemain asal Belanda itu menjadi pemain terpinggirkan yang terus menghangatkan bangku cadangan. Namun, belakangan dia mendapatkan angin segar.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Donny van de Beek merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Pasalnya, terdapat tiga klub Premier League yang diketahui menginginkan jasanya. Mereka adalah Newcastle United, Everton, Wolverhampton Wanderers.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Ketiganya telah membuka komunikasi dengan klub guna mendapatkan eks penggawa Ajax Amsterdam itu. Sayangnya, situasi semakin rumit lantaran terdapat dua agen yang menaungi sang pemain seperti dikutip The Sun.

Sebelumnya, Van de Beek ditangani oleh Guido Albers. Namun, lantaran kesal batal meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu, Van de Beek kemudian mengganti agennya dengan Ali Dursun, yang juga menaungi Frenkie de Jong dan Victor Lindeloef.

Gelandang Mancester United, Donny van de Beek

Photo :
  • Manchester Evening

Hanya saja, upaya Van de Beek mengganti agen terganjal kontraknya dengan Albers yang masih tersisa hingga Juli mendatang. Dengan terpaksa, dia masih harus terikat dengan Albers. Barulah setelah itu dia bisa dengan bebas berganti agen.

MU sendiri diyakini akan mempersulit jalan keluar sang pemain karena merasa masih membutuhkan Van de Beek meski belum bisa memberikan banyak menit bermain. Dia dipandang sebagai aset masa depan klub dan akan memiliki peran penting di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya