Dramatis, MU Menang Atas West Ham Lewat Gol di Pengujung Laga

Pertandingan MU vs West Ham
Pertandingan MU vs West Ham
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Manchester United menjamu West Ham United dalam pertandingan lanjutan Premier League 2021/22 di Old Trafford, pada Sabtu malam WIB, 22 Januari 2022. Di laga tersebut, MU berhasil menang secara dramatis lewat gol di pengujung laga.

Selepas kick off, MU langsung tampil dengan determinasi tinggi. Sementara itu, West Ham coba bermain disiplin dalam menjaga pertahanan sambil sesekali mereka melancarkan serangan balik.

Pada menit ketiga, West Ham mendapatkan kesempatan melalui skema serangan balik. Akan tetapi, tembakan Declan Rice masih dapat diblok oleh barisan pertahanan MU.

Pertandingan MU vs West Ham

Pertandingan MU vs West Ham

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Memasuki menit ke-20, MU mendapatkan peluang matang. Namun, bola hasil umpan silang terukur yang dikirimkan Bruno Fernandes gagal disambar Cristiano Ronaldo dengan kepalanya.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama, MU terus mengurung pertahanan West Ham. Sayangnya, sejumlah tekanan yang mereka bangun belum bisa menembus rapatnya pertahanan West Ham.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda turun minum, tidak ada gol yang tercipta. Skor kacamata alias 0-0 masih menghiasi duel MU vs West Ham.