Bungkam West Ham, Ralf Rangnick Dinanti Bonus Besar dari MU

Manajer Manhester Untied, Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, dinanti bonus besar usai membawa timnya menaklukkan West Ham United. Bonus akan diberikan di akhir musim.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Setan Merah harus menunggu hingga menit terakhir sebelum memastikan tiga poin dari West Ham. Marcus Rashford jadi pahlawan lewat golnya di menit 90+3 dalam duel ketat di Old Trafford, Sabtu 22 Januari 2022.

Kemenangan itu membawa MU kini naik ke posisi empat besar menggeser The Hammers. Maka itu, hasil positif ini dirayakan dengan cukup heboh.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Pasalnya, sudah cukup lama Setan Merah terlempar dari zona Liga Champions. Terlebih, Rangnick juga akan mendapatkan bonus jika berhasil membawa MU finis di empat besar Premier League.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Manajer asal Jerman yang direkrut pada November lalu menggantikan Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan bayaran sebesar £180 ribu per pekan. Namun, dia akan mendapatkan bonus sebesar £500 ribu jika dia mampu mewujudkan target membawa MU mengakhiri musim di zona Liga Champions.

Peluang itu cukup terbuka andai MU bisa mempertahankan konsistensinya. Apalagi, mereka masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Ralf Rangnick

Photo :
  • instagram

"Dukungan dari suporter sepanjang pertandingan sangatlah luar biasa. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih," kata Rangnick dikutip Mirror.

"Atmosfer di ruang ganti sangat mengagumkan. Para pemain merayakan dengan suka cita. Mereka tahu seberapa besar arti dari kemenangan ini," jelasnya.

Selanjutnya, Premier League akan libur sejenak. Cristiano Ronaldo cs baru akan beraksi lagi pada awal Februari untuk memainkan partai di Piala FA menghadapi Middlesbrough.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya