Ngeri, Bek ManCity Pamer 'Kado Berdarah' Usai Duel dengan Southampton

Bek Manchester City, Aymeric Laporte
Sumber :
  • Twitter/@Laporte

VIVA – Bek Manchester City, Aymeric Laporte, berhasil membantu timnya merebut satu poin saat melawat ke St. Mary Stadium, kandang Southampton, dini hari tadi. Namun, dia terpaksa membawa pulang "kado berdarah" dari pertandingan tersebut.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pasukan Pep Guardiola harus puas cuma bisa mendapatkan satu poin dari Soton. Hasil ini cukup baik mengingat Kevin De Bruyne cs kesulitan membongkar pertahanan tim tuan rumah.

The Saints bahkan mampu unggul lebih dulu di menit ketujuh berkat sepakan Kyle Walker-Peters. The Citizens baru bisa membalas di menit 65 melalui tandukan Aymeric Laporte.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Bek Timnas Spanyol, Aymeric Laporte.

Photo :
  • The Sun

Duel berjalan cukup keras dengan Southampton menerima tiga kartu kuning. Bahkan, Soton sebenarnya berpotensi mendapatkan kartu merah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pasalnya, terjadi pelanggaran keras yang dilakukan Stuart Armstong kepada Laporte di babak kedua. Dia mengangkat kaki terlalu tinggi dan menendang bagian paha dari bek berpaspor Spanyol itu.

Namun, wasit hanya memberikan kartu kuning sebagai peringatan. Padahal, pelanggaran tersebut berpotensi berbuah kartu merah.

Usai laga, Laporte mengunggah sebuah foto yang menunjukkan seberapa parah cedera yang dideritanya. Terdapat luka sobek yang cukup panjang di bagian pahanya sebagai dampak dari sepakan Armstrong.

"Terima kasih atas souvenirnya," tulis Laporte sebagai keterangan dari foto tersebut dikutip Mirror.

Beruntung, tak ada cedera yang lebih parah yang dirasakan oleh Laporte.

Selanjutnya, Premier League akan libur sejenak. Raheem Sterling cs baru akan kembali beraksi pada awal Februari mendatang dengan tampil di Piala FA menghadapi Fulham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya