Gerrard Bikin Villa Semakin Sangar, Mau Sambar Jangkar Juventus

Manajer Aston Vila, Steven Gerrard
Sumber :
  • Aston Villa

VIVA – Steven Gerrard semakin mendapat kepercayaan dari bos Aston Villa. Kabarnya dia bersiap memboyong pemain lain untuk memantapkan skuad yang sudah ada.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pada bursa transfer musim dingin ini saja Villa sudah mendatangkan dua penggawa baru. Philippe Coutinho dipinjam dari Barcelona, lalu Lucas Digne digaet Everton.

Sekarang, nama yang dihubungkan dengan Villa adalah Rodrigo Bentancur, gelandang Juventus.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Laporan Daily Mail, negosiasi dengan Juventus segera berlangsung. Kabarnya Villa bersedia menebus pemain asal Uruguay tersebut seharga 20 juta euro.

Angka tersebut dirasa cukup menarik buat Juventus. Sebab mereka sedang membutuhkan suntikan dana untuk menutupi masalah keuangan akibat hantaman pandemi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gerrard sebagai manajer Villa tertarik dengan Bentancur karena dia bisa dipasang sebagai pemain jangkar. Gelandang Uruguay itu menjadi salah satu pilihan utama di skuad 'Si Nyonya Tua' musim ini dengan mencatatkan 18 penampilan dari 21 laga.

Rodrigo Bentancur

Photo :
  • instagram

Bagi Juventus, andai Bentancur dilepas, maka mereka kemungkinan akan mempertahankan Arthur Melo, pemain yang belakangan santer diisukan mau pindah ke Arsenal. Terakhir, agen bintang asal Brasil tersebut dikabarkan sudah bertemuan dengan perwakilan The Gunners di London, meski belum mencapai kata sepakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya