Klopp Santai Tanggapi Persaingan Liverpool Vs ManCity

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp tak mau berandai-andai memikirkan skenario untuk menjungkalkan Manchester City dari puncak klasemen. Pria asal Jerman ini memilih realistis dan lebih fokus untuk laga yang akan dijalaninya. 

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Liverpool mendapat kesempatan bagus untuk terus menempel ketat The Citizen usai berakhirnya tren positif ManCity di ajang Premier League. Di pekan ke-23, skuad asuhan Pep Guardiola ditahan imbang 1-1 oleh Southampton. 

Hasil tersebut tentu menyejukkan bagi publik Anfield, sebab The Reds berpotensi memangkas jarak. Kini kedua tim berselisih 9 poin usai Liverpool menang 3-1 dari Crystal Palace, Minggu 23 Januari 2022. 

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Para pemain Liverpool merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@premierleague

Liverpool juga masih punya 1 laga lagi, dan jika menang mereka otomatis hanya berselisih 6 poin saja. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Menilik dari sisa pekan yang masih terbilang banyak, ada peluang bagi Liverpool untuk menyalip dan jadi juara. Juergen Klopp memandang hal ini bukan jadi fokus utama. 

Dia bahkan pesimistis bisa melakukan itu dengan skuadnya. 

"Jadi skenario yang gila jika saya menjanjikan bisa menyusul Manchester City di puncak klasemen. Sama anehnya jika saya menyebut Liverpool tidak akan bekerja keras untuk mengejar mereka," kata Klopp, dilansir situs Mirror. 

"Kami hanya ingin terus menang sebab Liverpool tidak akan mengandalkan ManCity. Hal yang terbaik adalah terus menang," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya