Gilas Tottenham, Chelsea Pepet Liverpool

Skuad Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Squawka twitter

VIVA – Chelsea memetik poin sempurna saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-24 Premier League 2021/022 pada Minggu malam WIB 24 Januari 2022. The Blues menang dengan skor 2-0. 

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel yang dihelat di Stamford Bridge berjalan ketat di 45 menit jalannya duel. Tuan rumah langsung keluar menekan, mereka nampaknya mengincar gol cepat, di menit ke-4 Callum Hudson-Odoi memberikan ancaman namun sepakannya masih melebar. 

Tidak lama berselang giliran Romelu Lukaku dengan tandukannya lagi-lagi gagal berbuah gol. Dominasi Chelsea berlanjut hingga pertengahan laga, Spurs tidak tinggal diam. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Ada peluang emas yang diciptakan contohnya menit ke-25 melalui aksi Harry Kane yang mencoba peruntungan lewat sepakan dari luar kotak penalti sayang bisa diamankan kiper. 

Total Spurs hanya menciptakan dua peluang dan satu diantaranya mengarah ke gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Di babak kedua, Chelsea makin mengerikan. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-47, Hakim Ziyech jadi aktor utamanya lewat sepakan melengkungnya. 

Tak menunggu lama, delapan menit berselang giliran Thiago Silva yang mencatatkan namanya di papan skor. 

Skor 2-0 membuat permainan Chelsea makin padu. Tottenham tidak bisa berbuat banyak, banyak serangannya terhenti di lini tengah. Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-0 untuk Chelsea bertahan. 

Dengan kemenangan ini Chelsea masih ada di posisi ke-3 namun menempel ketat Liverpool di posisi kedua dengan selisih 1 poin. 

Susunan pemain: 

Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Cesar Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Ruediger, Malang Sarr, Jorginho, Mateo Kovacic, Hakim Ziyech, 1Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Romelu Lukaku

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Matt Doherty, Ben Davies, Davinson Sanchez, Japhet Tanganga, Pierre Emil Hojbjerg, Eric Dier, Harry Winks, Ryan Sessegnon, Harry Kane, Steven Bergwijn

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya