Rangnick Puji Duet Bek MU saat Kalahkan West Ham, Nyaris Tanpa Cela

Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick tak sungkan memuji penampilan dari Harry Maguire yang sangat luar bisa saat menumbangkan West Ham United begitu juga dengan Raphael Varane yang baru kembali dari cedera, pada Sabtu lalu. Dalam laga itu Setan merah menang 1-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Kemenangan atas West Ham tidak didapat dengan mudah, Cristiano Ronaldo harus berusaha sampai pada menit ke-90. Marcus Rashford menjadi penentu dengan lesakan di menit akhir.

Dengan kemenangan ini MU berada di posisi empat klasemen sementara dengan torehan poin 38 dari 22 pertandingan. Sementara West Ham berada berada di posisi kelima dengan poin 37 dari 23 pertandingan.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Seperti dikutip dari BT Sport “Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari kedua bek tengah, secara defensif hampir tanpa kesalahan." ujar mantan pelatih berusia 63 tahun ini.

“Tapi, seperti yang saya katakan, secara defensif dia sangat luar bisa. Dia tangguh di lapangan. Dia bermain seperti seorang kapten seharusnya bermain.” ujar pelatih asal Jerman.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Tidak hanya Maguire yang mendapatkan pujian, Rashford juga tak lepas dari pujian Rangnick yang tampil luar biasa dan menjadi gol penentu kemenangan Setan Merah saat menghadapi West Ham.

Selain menjadi gol kemenangan bagi Man Utd, gol ini juga menjadi pertama setelah 11 pertandingan beruntun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya