2 Klub Arab Saudi Mau Gaet Striker Arsenal

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan sedang dalam incaran dua klub Arab Saudi. Yang menginginkan dia untuk bergabung pada Januari 2022 ini.

Kedua klub tersebut adalah Al Nassr dan Al-Hilal. Mereka melihat ada celah untuk Aubameyang keluar dari Arsenal. Penyerang berusia 32 tahun itu dikabarkan mengalami ketegangan dengan sang manajer, Mikel Arteta.

Karena masalah tersebut, menurut Sky Sports, Arsenal membuka pintu selebar-lebarnya kepada Aubameyang untuk pergi meski kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Jika ada tawaran yang cocok, mereka rela melepas pemain Timnas Gabon itu untuk hengkag sekarang ini.

Al Nassr dan Al-Hilal coba memaanfaatkan situasi ini. Mereka berniat untuk mendatangkan Aubameyang yang pastinya akan menambah kekuatan tim di lini depan.

Akan tetapi, niat kedua klub itu nampaknya harus diredakan lebih dulu. Karena Aubameyang memprioritaskan untuk meneruskan karier di Eropa.

Sejumlah klub sudah dikaitkan dengannya. Karena memang sejak lama sudah berniat untuk mendapatkan jasa mantan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Pierre-Emerick Aubameyang dalam latihan Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang dalam latihan Arsenal

Photo :
  • arsenal.com