Wijnaldum Ingin Balik ke Premier League Jadi Musuh Liverpool

Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum
Sumber :
  • PSG

VIVA – Gelandang Paris Saint-Germain, (PSG) Georginio Wijnaldum dikabarkan ingin kembali bermain di Premier League dan merapat ke Tottenham Hotspurs.

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Wijnaldum bergabung ke PSG pada bursa transfer musim panas kemarin dari Liverpool dengan status bebas transfer. 

Namun, musim debutnya di Ligue 1 tidak berjalan sesuai rencana lantaran pelatih PSG, Mauricio Pochettino secara teratur meninggalkannya dari starting XI.

Harry Kane Pun Akui Bukayo Saka Pantas Dapat Penalti

Gelandang Paris Saint-Germain, Georginio Wijnaldum

Photo :
  • en.psg.fr

Wijnaldum sejauh ini sudah mencatatkan 18 penampilan di Ligue 1. Namun, dia hanya 11 kali menjadi starter dan mencatatkan 977 menit penampilan.

Gempar, Seorang Pria Tewas Ditikam di Dekat Kandang Tottenham Hotspur

Melansir 90Min, perwakilan Wijnaldum telah memberi tahu tentang keinginan pria Belanda itu, untuk kembali ke Inggris.

Gayung bersambut, Tottenham Hotspur dikbarkan siap menampung. Pasalnya, Spurs berencana melepas rekor pembelian mereka Ndombele setelah dua setengah tahun yang mengecewakan.

Ndombele dicemooh oleh fans dalam kemenangan saat Spurs kalahkan Morecambe di Piala FA. Ia telah berlatih sendiri dan jauh dari tim utama.

Georginio Wijnaldum

Photo :
  • Twitter/@GWijnaldum

Jika transfer ini terjadi, Wijnaldum diprediksi tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Ia pernah menjuarai berbagai kompetisi di Liverpool. Total ia membela klub kota pelabuhan itu dalam 237 laga di berbagai ajang, dan mencetak 22 gol.

Sebelum berkostum the Reds, sang gelandang berada di Newcastle United selama setahun. Pada musim 2015/16, Wijnaldum memperkuat Newcastle dalam 40 laga di berbagai ajang, dan mencetak 11 gol.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya