Hodgson Bakal Gantikan Ranieri Tangani Watford

Manajer Crystal Palace, Roy Hodgson
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Watford dikabarkan dalam waktu dekat akan menunjuk Roy Hodgson sebagai manajer sementara. Dia bakal menggantikan Claudio Ranieri yang dipecat pada Senin 24 Januari 2022.

Menuding Roberto Mancini Pilih Timnas Arab Saudi karena Uang

Dikutip dari Sky Sports, Selasa 25 Januari 2022, kesepakatan antara Watford dengan mantan arsitek Liverpool, Timnas Inggris dan Crystal Palace itu direncanakan akan segera rampung. Hodgson dapat langsung mulai bekerja.

Sebelumnya Hodgson sama sekali tidak memiliki klub setelah terakhir kali menangani Palace pada akhir musim lalu. Dia pun memilih untuk beristirahat sejenak dari sepakbola.

Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Watford memecat Ranieri setelah pria asal Italia itu tidak mampu mengangkat The Hornets dari zona degradasi. Dia diketahui baru menangani menangani Ismaila Sarr cs selama tiga bulan terakhir.

Sejak ditunjuk pada Oktober tahun lalu, Ranieri tak sanggup membawa Watford ke posisi yang lebih baik. Parahnya selama ditangani The Tinkerman, Watford menelan tujuh kekalahan dari delapan pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Kesalnya Rangnick Lihat MU Mandul

Manajer Watford, Claudio Ranieri.

Photo :
  • https://www.watfordfc.com/

Kemenangan terakhir yang didapatkan oleh Watford di bawah Ranieri adalah ketika mengalahkan Manchester United dengan skor 4-1 pada  November lalu yang membuat Ole Gunnar Solskjaer kehilangan posisinya di Old Trafford.

Saat ini, Watford berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 14 poin dari 20 pertandingan dan berjarak dua poin dari posisi aman yang dihuni oleh Norwich City.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya