Incaran Terbaru Arsenal Usai Vlahovic Ditikung Juventus

Striker Espanyol yang jadi incaran Arsenal, Raul de Tomas
Sumber :
  • Raul de Tomas instagram

VIVA – Arsenal mulai menjalankan skenario alternatif usai peluang untuk mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina semakin mengecil

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

The Gunners frustrasi setelah upaya mereka gagal untuk mengontrak Vlahovic. Padahal, mereka sudah mengajukan tawaran sebesar £50 juta ditambah Lucas Torreira ke Fiorentina bulan ini.

Namun, Fiorentina menolak tawaran itu dan lebih tergiur dengan tawaran yang diberikan oleh Juventus

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Melansiro Metro UK, Juve mengajukan tawaran €67m (£56m) untuk mendaratkan pemain internasional Serbia sebelum akhir jendela transfer Januari ini. 

Pemain Fiorentia, Dusan Vlahovic membobol gawang Juventus

Photo :
  • Serie A
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dapat dipahami bahwa Juventus adalah tujuan utama Vlahovic dan sang striker, yang merupakan pencetak gol terbanyak bersama Serie A musim ini dengan 17 gol, tidak yakin untuk bergabung dengan Arsenal.

Setelah hampir gagal mendatangkan Vlahovic, manajer Arseal Mikel Arteta kini telah mengalihkan perhatian ke striker Espanyol, Raul de Tomas.

Menurut laporan AS, Arsenal sebenarnya telah mengintai De Tomas selama beberapa bulan belakangan ini, dan Arteta secara pribadi lebih berhasrat memiliki pemain 27 tahun itu di dalam timnya.

De Tomas, yang berada di musim ketiganya bersama Espanyol, telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan La Liga musim ini dan memiliki klausul pelepasan €70 juta (£58,6 juta) dalam kontraknya.

Espanyol memecahkan rekor transfer mereka untuk mengontrak De Tomas dari Benfica dalam kesepakatan € 20 juta (£ 16,7 juta) pada Januari 2020.

Striker Espanyol, Raul De Tomas.

Photo :
  • twitter.com/LaLigaEN/status

Setelah klub terdegradasi musim 2019/2020, De Tomas mencetak 23 gol di Divisi Segunda untuk membantu Espanyol kembali promosi semusim kemudian.

De Tomas, merupaka pemain jebolan akademi Real Madrid telah mencatatkan dua penampilan untuk Timnas Spanyol pada November 2021 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya