Kehadiran Paul Pogba Tak Berguna Lagi untuk MU

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbuka puasa.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Kembalinya Paul Pogba dalam skuad Manchester United dinilai tidak akan memberikan dampak positif.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pogba saat ini hampir pulih setelah dua setengah bulan absen karena cedera paha. 

Manajer sementara MU, Ralf Rangnick menyambut kembali gelandang asal Prancis itu ke dalam skuadnya, meski sang pemain menunjukkan gestur ingin meninggalkan Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kontrak Pogba bakal kedaluwarsa akhir musim. Namun hingga kini belum ada teken kontrak baru. MU sudah bernegosiasi, tapi situasinya sulit. 

Joe Cole (tengah) ketika membela Chelsea.

Photo :
  • eurosport.com
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Pogba disebut menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan. Selain itu, dia juga punya banyak pilihan yang tidak kalah menarik, seperti Juventus dan Real Madrid.

Mantan pemain Chelsea, Joe Cole menilai, ada atau tidaknya Pogba di skuad Setan Merah tidak kan memberikan dampak. Dia menilai, jika Pogba pergi, MU memiliki pemain yang lebih baik dari Pogba.

Joe Cole menilai, sebenarnya sejak MU mendatangkan Bruno Fernandes, peran Pogba sudah tak lagi terlihat. Pogba bukan pilihan utama lagi, melainkan opsi pendamping sang gelandang asal Portugal.

"Menurut saya Pogba tidak memberikan nilai plus untuk tim ini. Persaingannya sudah selesai di MU," ujar Cole di BT Sport.

"Sejak kedatangan Bruno Fernandes, menurut saya dia jauh lebih bagus dari Pogba di segala hal. Dan hanya ada satu tempat dalam tim mereka untuk salah satu dari mereka," sambungnya.

Bruno Fernandes cetak hattrick ke gawang Leeds United

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Oleh sebab itu, Cole merasa sudah waktunya Pogba meninggalkan MU. Menurut Cole, MU tidak lagi membutuhkan jasanya di lapangan.

"Menurut saya, waktu Pogba di MU sudah habis. Dia membutuhkan tantangan baru. Di sisi lain, saya adalah fans berat Bruno Fernandes," tandas Cole.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya