Tertinggal 9 Poin dari ManCity, Virgil Van Dijk Tak Ambil Pusing

Virgil van Dijk
Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Liverpool, Virgil van Dijk tidak terlalu ambil pusing dengan jarak poin yang cukup jauh dari Manchester City. The Reds harus tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen.

Meskipun beberapa waktu lalu Liverpool berhasil memetik poin sempurna saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 3-1. Sementara itu ManCity harus ditahan Imbang oleh Southampton 1-1.

Maka dari itu Van Dijk tidak mau terlalu memikirkan masalah klasmen untuk sekarang, yang terpenting adalah menjalani pertandingan dengan meraih kemenangan.

“Anda tidak dapat menyangkal itu di dalam pikiran anda, tetapi seperti yang telah kami katakan berkali-kali, kami menjalaninya pertandingan demi pertandingan,” ujarnya dikutip dari Daily Mail, Rabu 26 Januari 2022.

Van Dijk memaparkan lebih jelas "Kedengarannya agak membosankan, tapi memang seperti itu. Kami tidak melihat mereka karena tidak ada gunanya," tambahnya.

"Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini adalah salah satu yang sangat penting dan mudah-mudahan kami dapat membangunnya setelah jeda Internasional."

Pada pekan ini pertandingan liga akan libur untuk sementara waktu, karena ada pertandingan internasional. (Zaki Islami)