Tertinggal 9 Poin dari ManCity, Virgil Van Dijk Tak Ambil Pusing

Virgil van Dijk
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bek Liverpool, Virgil van Dijk tidak terlalu ambil pusing dengan jarak poin yang cukup jauh dari Manchester City. The Reds harus tertinggal sembilan poin dari sang pemuncak klasemen.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Meskipun beberapa waktu lalu Liverpool berhasil memetik poin sempurna saat menghadapi Crystal Palace dengan skor 3-1. Sementara itu ManCity harus ditahan Imbang oleh Southampton 1-1.

Maka dari itu Van Dijk tidak mau terlalu memikirkan masalah klasmen untuk sekarang, yang terpenting adalah menjalani pertandingan dengan meraih kemenangan.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

“Anda tidak dapat menyangkal itu di dalam pikiran anda, tetapi seperti yang telah kami katakan berkali-kali, kami menjalaninya pertandingan demi pertandingan,” ujarnya dikutip dari Daily Mail, Rabu 26 Januari 2022.

Van Dijk memaparkan lebih jelas "Kedengarannya agak membosankan, tapi memang seperti itu. Kami tidak melihat mereka karena tidak ada gunanya," tambahnya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Ada begitu banyak permainan untuk dimainkan. Kami fokus pada diri kami sendiri. Ini adalah salah satu yang sangat penting dan mudah-mudahan kami dapat membangunnya setelah jeda Internasional."

Pada pekan ini pertandingan liga akan libur untuk sementara waktu, karena ada pertandingan internasional. (Zaki Islami)

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024