Alex Telles Masuk Daftar Jual Manchester United

Bek Manchester United, Alex Telles
Bek Manchester United, Alex Telles
Sumber :
  • Twitter/@AlexTels

VIVA – Manchester United membuat kejutan. Mereka memasukkan sejumlah nama dalam daftar jual. Salah satu yang ada di dalamnya adalah Alex Telles.

Pemain yang didatangkan tahun lalu itu masuk dalam daftar jual bukannya tanpa alasan. Manajer interim MU, Ralf Rangnick karena menganggap sektor pertahanan mereka kelebihan pemain. Menjual Telles juga bisa memangkas pengeluaran.

Mengutip Manchester Evening News, setidaknya ada 11 pemain yang masuk dalam daftar jual MU sekarang ini. Jika mereka bisa melepas semua, pengeluaran terpangkas setidaknya bisa mencapai 1 juta poundsterling (Rp19,3 miliar) per pekannya.

Menjual pemain menjadi sebuah keharusan bagi MU untuk melakukan efisiensi. Saat ini skuad mereka terbilang gemuk dan banyak pemain di satu posisi yang bertumpukan.

Tapi, untuk menjual Telles ini cukup mengejutkan publik. Karena sang pemain baru pada Oktober 2020 mereka beli dari FC Porto dengan harga Rp261 miliar. Dan sekarang Rangnick memilih untuk menepikannya.

Sepanjang musim ini, pemain asal Brasil memainkan sembilan pertandingan Premier League. Sumbangannya adalah satu assist. Dia bisa beroperasi di sisi pertahanan sebelah kiri atau pun kanan.

Pemain baru Manchester United, Alex Telles

Pemain baru Manchester United, Alex Telles

Photo :
  • twitter.com/ManUtd