Crystal Palace Siap Selamatkan Karier Donny van de Beek

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek
Gelandang Manchester United, Donny van de Beek
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Gelandang Manchester United, Donny van de Beek, sudah tidak bahagia berada di Manchester United. Sebab, pemain asal Belanda ini jarang mendapatkan menit bermain sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Banyak kabar yang menyebutkan bahwa sang pemain akan meninggalkan Setan Merah pada pertengahan musim ini. Namun yang kabar yang menyebutkan pemain berusia 24 tahun itu dikaitkan dengan Crystal Palace.

Seperti cuitan dari jurnalis Fabrizio Romano dalam akun Twitternya "Crystal Palace telah mengajukan proposal pinjaman langsung malam ini, sekarang negosiasi langsung dengan Man United. Ada juga klub lain yang tertarik."

Dalam proses negosiasi MU menginginkan gaji penuh yang langsung dibayar sampai bulan Juni. Jika Crystal Palace menginginkan Donny van de Beek, meskipun tidak ada opsi pembelian secara permanen.

Semenjak didatangkan dari Ajax, Donny van de Beek sangat kesulitan beradaptasi dengan pemain lain,  dari zaman kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer hingga Ralf Rangnick.

Tiga Klub Lain Tertarik

Sebelumnya, diberitakan tiga klub Premier League tertarik menggunakan jasa van de Beek.  Mereka adalah Newcastle United, Everton, Wolverhampton Wanderers.