Jawaban Kejam Ralf Rangnick soal Nasib Jesse Lingard di MU

Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Pemain Manchester United, Jesse Lingard
Sumber :
  • Stretty news

VIVA – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, telah memberikan tanggapan yang blak-blakan terkait masa depan Jesse Lingard. Dia mengatakan bahwa Lingard akan meninggalkan MU.

Lingard telah bergabung dengan MU sejak masih bocah. Dia telah mencatatkan 224 penampilan dalam karier profesionalnya bersama Setan Merah sejak lulus dari akademi pada 2014.

Jesse Lingard gantikan Cristiano Ronaldo

Jesse Lingard gantikan Cristiano Ronaldo

Photo :
  • dailymail.co.uk

Namun, masa depan Lingard di Old Trafford tampaknya akan berakhir dengan cara yang mengecewakan. Sebab, pada musim ini, dia sama sekali belum pernah menjadi starter MU di Premier League.

Saat ini, kontrak Lingard bersama MU tersisa enam bulan lagi. Dan, pada bursa transfer musim dingin, pintu keluar dari Old Trafford belum juga terwujud, meskipun ada minat dari Newcastle United, West Ham United, serta Tottenham Hostpur.

Newcastle menjadi peminat paling serius karena mereka sangat membutuhkan tambahan pemain. Akan tetapi, The Magpies tidak mau memenuhi tuntutan MU atas tawaran pinjaman senilai 20 juta poundsterling.

Selain itu, manajemen MU enggan melepas Lingard ke West Ham atau Tottenham, karena kedua klub itu dipandang sebagai rival mereka dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.