Manuver Transfer Liverpool Bikin Kesal Pelatih FC Porto

Luiz Diaz
Sumber :
  • instagram

VIVA – Rencana Liverpool mendatangkan winger FC Porto, Luis Diaz, segera terwujud. Pada Jumat kemarin 28 Januari 2022, mereka sudah mengurus tim ke Argentina untuk melakukan tes medis kepada sang pemain.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Diyakini transfer Diaz akan rampung akhir pekan ini. Dia bakalan ditebus seharga 50 juta poundsterling.

Untuk pembayaran awal, Liverpool akan memberikan 37,5 juta poundsterling. Sedangkan 12,5 juta euro lagi akan menyusul sebagai bagian dari klausul bonus.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Sebenarnya Diaz memiliki klausul tebusan 67 juta poundsterling. Namun mereka kini rela mengurangi harganya karena tengah mengalami krisis keuangan akibat gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Keputusan dari manajemen untuk melepas Diaz ini ternyata membuat pelatih Sergio Conceicao berang. Dia tidak rela salah satu pemain pentingnya tersebut dilego di tengah musim.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Terus terang Conceicao berharap banyak kepada Diaz. Sebab dia merupakan salah satu andalan lini serang yang bisa membantu tim memburu gelar musim ini.

Luis Diaz

Photo :
  • instagram

Porto sendiri tengah berpacu untuk meraih gelar. Mereka duduk di puncak klasemen sementara dengan keunggilan enam poin atas pesaing kuatnya Sporting Lisbon.

Selain Liverpool, MU dikabarkan juga tertarik kepada Diaz. Cuma memang hanya The Reds yang mengambil langkah konkret sejauh ini untuk memboyongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya