Ralf Rangnick Bikin Paul Pogba Kepincut

Gelandang Manchester United, Paul Pogba berbuka puasa.
Sumber :
  • instagram.com/manchesterunited

VIVA – Kabar baik untuk penggemar Manchester United datang dari Paul Pogba. Gelandang Timnas Prancis itu dikabarkan mau melakukan perpanjangan kontrak.

Erik ten Hag 'Kabur' dari Konferensi Pers Gegara Pertanyaan Ini

Mengutip The Sun, syaratnya cukup mudah. Yaitu, manajer Ralf Rangnick tetap melakukan kebijakan yang sama seperti sekarang ini.

Pogba dikabarkan kepincut dengan gaya melatih Rangnick. Dan dia siap untuk jadi bagian dalam tim membawa MU kembali bangkit dan bersaing di level tertinggi.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Sejak Rangnick dipercaya menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba sama sekali belum main. Dia masih bergelut dengan cedera paha saat membela Timnas Prancis awal November 2021.

Namun, Pogba tak luput memberi perhatian kepada Rangnick. Di mana gaya kepemimpinannya sangat berdampak kepada MU.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Menurut dia, Rangnick memiliki visi yang jelas mengenai masa depan dan peran yang akan dimainkan oleh Pogba dalam tim. Dan itu sangat menguntungkan.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Photo :
  • Instagram: Paul Pogba

Kontrak gelandang berusia 28 tahun bersama MU akan berakhir pada Juni 2022. Sampai sekarang belum ada kejelasan perpanjangan.

Sempat beredar kabar Pogba bakal hengkang. Paris Saint-Germain sudah menanti untuk menampungnya. Terlebih beberapa tahun belakangan suasana di MU tak nyaman baginya.

Pogba kerap jadi sasaran kritik dari publik karena dianggap tidak memberi kontribusi signifikan untuk MU. Tapi kini kepercayaan diri dia kembali melihat Rangnick memimpin tim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya