Striker MU Terimbas Strategi Transfer ManCity

Edinson Cavani merayakan gol dalam laga Newcastle United vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Langkah transfer yang dilakukan Manchester City berimbas kepada striker Manchester United, Edinson Cavani. Dia kini menjadi target klub asal Argentina, River Plate.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Diketahui sebelumnya The Citizens telah mencapai kesepakatan dengan River Plate soal Julian Alvarez. Sang pemain akan digaet dengan biaya 17,9 juta poundsterling.

Meski begitu Alvarez tidak langsung bergabung ke Etihad Stadium. Dia akan lebih dulu dipinjamkan selama enam bulan ke depan kepada sang pemilik saat ini.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Artinya, Alvarez baru akan benar-benar menjadi pemain ManCity sekaligus andalan lini depan mereka pada musim mendatang.

Kehilangan bomber yang telah mencetak 22 gol dari 45 penampilan di musim lalu, jelas sangat berpengaruh bagi River Plate nanti. Untuk itu sekarang mereka pun bersiap mencari penggantinya.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Striker River Plate, Julian Alvarez

Photo :
  • eurosport.com

Yang menarik, sebagai suksesor Alvarez, kini River Plate membidik Cavani. Target yang cukup masuk akal.

Pada Juni mendatang Cavani akan berstatus bebas transfer. Kontraknya dengan MU sudah selesai dan sejauh ini tidak ada pembahasan untuk memperpanjang, seperti dikutip Mirror.

Musim dingin ini Cavani sempat heboh diisukan akan digaet sejumlah peminat, mulai dari Barcelona, Juventus, hingga Arsenal. Sayangnya manajer Ralf Rangnick menghalangi, karena masih butuh opsi lain bagi lini depan 'Setan Merah' selain Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya