Manchester City Resmi Dapatkan Julian Alvarez

Julian Alvarez bersama Timnas Argentina
Sumber :
  • instagram.com/juliaanalvarez

VIVA – Manchester City resmi mendapatkan Julian Alvarez. Pemain dari River Plate itu diumumkan jadi bagian The Citizens pada penutupan bursa transfer Januari 2022.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Masih berusia 22 tahun, Julian Alvarez menjadi salah satu pemain yang naik daun di Argentina. Dia telah masuk ke skuad senior dan mencatatkan lima penampilan internasional.

Sepanjang musim ini, dia dimaikan dalam 46 pertandingan di semua kompetisi. Julian Alvarez menyumbangkan 24 gol dan 15 assist.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Meski sudah resmi membeli, tapi untuk enam bulan ke depan, Julian Alvarez masih akan tetap bermain untuk River Plate. Baru pada awal musim 2022/2023 dia akan datang ke ManCity.

Direktur Olahraga ManCity, Txiki Begiristain mengatakan, perekrutan ini sangat bagus. Karena Julian Alvarez adalah pemain muda bertalenta.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

The Citizens juga sudah menugaskan pemandu bakat untuk memantau. Dan setelah beberapa waktu, dipastikan jika kualitasnya di atas rata-rata.

Striker River Plate, Julian Alvarez

Photo :
  • eurosport.com

"Julian adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa waktu," kata Begiristain, dikutip dari laman resmi klub.

"Saya sangat senang kami berhasil membawanya ke Manchester City. Saya benar-benar percaya kami dapat memberinya kondisi yang tepat untuk memenuhi potensinya dan menjadi pemain top," imbuhnya.

Julian Alvarez menjalani debut bersama River Plate pada 2018. Saat ini, dia masuk dalam daftar penyerang muda terbaik di Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya