Hasrat Frank Lampard Jadi Manajer Everton

Frank Lampard jadi manajer Everton
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Frank Lampard resmi ditunjuk menjadi manajer Everton. Dia menggantikan posisi Rafael Benitez yang akhirnya dipecat oleh manajemen.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Lampard resmi diperkenalkan oleh Everton pada Senin malam WIB 31 Januari 2022. Dia diharapkan bisa mengangkat performa tim berjuluk The Toffees.

Mendapat kepercayaan dari Everton membuat Lampard senang. Apalagi The Toffees adalah salah satu klub Premier League yang memiliki basis suporter luar biasa.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Sejak masih jadi pemain, dia merasakan betul bagaimana atmosfer yang diciptakan oleh suporter Everton. Dan itu membuatnya bertambah semangat.

"Merupakan kehormatan bagi saya untuk mewakili dan mengelola klub dengan tradisi seperti Everton. Dan saya sangat senang," kata Lampard, dikutip dari laman resmi klub.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Ketika jadi pemain, saya selalu memiliki perasaan luar biasa saat menghadapi Everton. Ada klub tertentu di Inggris yang ketika Anda datang ke Stadion, Anda bisa merasakan gairah yang dimiliki para penggemar untuk tim mereka," imbuhnya.

Manajer Chelsea, Frank Lampard

Photo :
  • Daily Mirror

Ambisi besar Lampard ini diharapkan bisa membawa kebangkitan bagi Everton. Dia sangat ingin sekali mengembalikan tim ke trek seharusnya.

"Saya harap mereka merasakan ambisi saya dan betapa kerasnya saya ingin bekerja untuk menyatukannya. Saya akan melakukan pekerjaan itu dengan sepenuh hati dan hasrat," tutur Lampard.

Memainkan 20 pertandingan Premier League musim ini, Everton ada di urutan ke-16 klasemen. 19 poin telah mereka bukukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya