Donny van de Beek Mau Kasih Bukti di Everton

Donny van de Beek dipinjam Everton
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Donny van de Beek resmi dipinjam oleh Everton dari Manchester United. Tim berjuluk The Toffees mengumumkan perekrutan ini pada Senin malam WIB 31 Januari 2022.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berstatus pinjaman, van de Beek ingin membuktikan kemampuannya bersama Everton. Wajar saja, karena ketika masih berseragam MU, dia jarang dapat menit bermain.

Namanya melambung ketika masih membela Ajax Amsterdam. Karena itulah kemudian MU tertarik untuk mendatangkannya.

Prediksi Premier League: Everton vs Liverpool

Tapi apa yang diharapkan tak sesuai. Duduk di bangku cadangan lebih sering dia jalani.

Pindah ke Everton, peluangnya untuk terus bermain terbuka. Dia ingin membawa The Toffees untuk kembali ke trek seharusnya.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

"Saya ingin menunjukkan kualitas saya, kekuatan saya kepada orang-orang di Inggris. Terutama para suporter Everton," kata van de Beek, dikutip dari laman resmi Everton.

Gelandang Manchester United, Donny van de Beek

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

"Yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan dan naik ke atas klasemen," imbuh pemain asal Belanda tersebut.

Saat ini Everton ada di urutan ke-16 klasemen. Mereka sudah memainkan 20 pertandingan. Dengan skuad yang ada, menurut dia The Toffees bisa bangkit.

"Kami memiliki pemian bagus di tim dan bakat serta kemampuan untuk naik di Premier League. Tapi, untuk itu kami perlu bekerja keras dan saya ingin menjadi bagian dari ini," tutur van de Beek.

"Everton adalah klub besar dengan pemain besar, sejarah, dan suporter yang luar biasa. Klub memiliki segalanya untuk menjadi lebih tinggi di klasemen," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya