Keras! Rio Ferdinand Bongkar Kelemahan MU saat Ini

Duel Burnley vs Manchester United.
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United masih belum mampu tampil konsisten. Terbaru, MU gagal meraih kemenangan melawan tim juru kunci, Burnley.

Ronaldo Ingin Bruno Fernandes Tinggalkan Manchester United

Bertandang ke Turf Moor Stadium, Rabu dini hari WIB, 9 Februari 2022, Setan Merah ditahan tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Hasil ini membuat MU dua pertandingan berturut-turut tak bisa meraih kemenangan. Sebelumnya, pasukan Ralf Rangnick tumbang dari Middlesbrough di ajang Piala FA.

Febby Rastanty dan Aliando Syarief Beradu Akting dalam Film Horor Narik Sukmo

Penampilan buruk MU mendapatkan sorotan dari sang legenda, Rio Ferdinand. Dia menyebut, MU saat ini tak lagi menjadi tim yang menakutkan karena tak identitas dan tidak punya rencana yang jelas.

Unggahan foto Rio Ferdinand diberik like oleh Matthijs de Ligt

Photo :
  • Mirror
MU Beri Laga Perpisahan untuk 3 Pemain Ini saat Hadapi Newcastle United

"Sayangnya, Anda diadili berdasarkan sejarah. Orang-orang ini akan sama, Manchester United bertahun-tahun berlalu, yang harus Anda miliki adalah rencana, membangun struktur, filosofi, dan melanjutkannya," kata Ferdinand, dilansir BT Sport.

"Masalahnya dengan Manchester United saat ini, mereka tidak punya identitas yang dibeli dari setiap pemain dan kami telah melihat pergantian manajer, pergantian pemain yang sangat sering," sambungnya.

MU saat ini sudah kehilangan peluang meraih gelar di Pala Liga dan Piala FA. Lalu, di Premier League, empat besar adalah target ideal daripada juara. Di Liga Champions, persaingan masih sangat panjang dan berat bagi United.

Cristiano Ronaldo dan pemain MU merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

"Apa yang mereka butuhkan sekarang adalah persatuan, lihat lima bulan menjelang musim ini berakhir, dan dapatkan posisi keempat klasemen. Lupakan memenangkan trofi, mereka harus masuk ke Liga Champions," tegas Ferdinand.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya