Son Heung-min Patah Hati

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min
Sumber :
  • twitter.com/SpursOfficial

VIVA – Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min menumpahkan isi hati usai timnya kalah 2-3 dari Southampton. Bermain di Tottenham Stadium dalam lanjutan Premier League, Kamis dini hari WIB 10 Februari 2022, mereka dapat hasil yang mengecewakan.

Tottenham membuka keunggulan pada pertandingan ini. Namun Southampton membalas dan membuat babak pertama berakhir imbang dengan kedudukan 1-1.

Masuk ke babak kedua, tuan rumah mencoba untuk terus memberi tekanan. Son berhasil membawa tim berjuluk The Lillywhites unggul 2-1 pada menit 70.

Sayangnya, pada menit 79 dan 82, tim tamu berhasil membalikkan keadaan. Dan akhirnya tuan rumah yang harus gigit jari dalam pertandingan ini.

"Sejujurnya, sangat kecewa dan patah hati. Terutama bermain di kandang dan sempat memimpin. Kami seharusnya melakukan jauh lebih baik dari ini, kebobolan gol yang sama dalam lima menit. Sangat mengecewakan," kata Son, dikutip dari BT Sport.

Bermain di markas sendiri dan kalah diakui Son sangat menyakitkan. Tapi harusnya mereka menyadari jika tim tamu datang dengan tekad tinggi dan tak boleh melakukan kesalahan.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

Laga antara Tottenham Hotspur vs Southampton

Photo :
  • Twitter: Tottenham Hotspur

"Ketika Anda bermain di kandang, kami tahu Southampton akan berusaha keras dan agresif. Kami berjuang di babak pertama, tapi memiliki peluang untuk mencetak gol," tutur Son.

"Jelas sangat kecewa di babak pertama. Kami menekan tinggi di babak kedua, tapi bisa menyelesaikan pertandingan lebih awal. Hasil yang mengecewakan," imbuhnya.

Menurut pemain asal Korea Selatan tersebut, para pemain Tottenham harus bertanggung jawab atas hasil ini. Mereka mesti bisa bangkit dan siap bertanding di pekan selanjutnya.

"Semua orang kehilangan poin dan itu adalah hasil yang mengecewakan. Kami tidak melihat tim lain dan ingin finis setinggi mungkin. Kami harus maju lagi, bangkit kembali dan ini akan jadi malam yang sulit. Jika kami kalah, pemain harus bertanggung jawab," ujarnya.

Tottenham sekarang ini ada di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League. Memainkan 21 laga, skuad asuhan Antonio Conte membukukan 36 poin.