David De Gea Sulit Tinggalkan Manchester United

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • Sportslens

VIVA – David De Gea menanggapi pertanyaan mengenai kemungkinan meninggalkan Manchester United. Dia menegaskan kesetiaan kepada tim berjuluk Setan Merah.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

De Gea merasa begitu nyaman berada di MU. Sudah sekira 11 tahun dia berada di Old Trafford Stadium sejak pergi dari Atletico Madrid.

Dan pertengahan pekan ini, De Gea akan kembali ke Atletico Madrid. Mereka akan memainkan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Saya suka fakta bahwa saya lahir di Madrid, tapi pada akhirnya, ini cuma sebuah kota," kata De Gea, dikutip dari Tribal Football.

"Sekarang saya merasa seolah-olah saya dari Manchester. Saya hanya merasa seperti orang lain dari Manchester. Di mana Anda dicintai dan disambut adalah rumah Anda," imbuhnya.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun, dan jelas apa pun bisa terjadi dalam hidup di dunia sepakbola, tapi sejujurnya saya tidak melihat diri saya jauh dari Manchester United."

Kiper Manchester United, David de Gea sapa Ariel NOAH

Photo :
  • IG Ariel NOAH

Tapi jelas kembali ke markas Atletico Madrid memiliki kesan spesial baginya. Dia belum bisa melupakan bagaimana rasanya ketika bermain di sana. Dan terbuka jalan untuk pulang.

"Tentu saja, saya akan pulang. Saya akan kembali ke klubyang memberi saya kesempatan untuk menjadi diri sendiri," ujar De Gea.

"Jelas saya berharap yang terbaik untuk Atletico. Tapi saya tidak tahu apakah fakta kami menghadapi mereka adalah pertanda baik atau buruk. Semua orang bertanding untuk menang, terutama saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya