Terungkap, Wajah Misterius di Foto Selebrasi Harry Maguire

Selebrasi Harry Maguire usai bobol gawang Leeds United
Sumber :
  • Harry Maguire

VIVA – Terungkap sudah teka-teki wajah misterius di balik foto selebrasi kapten Manchester United, Harry Maguire

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Sebelumnya, Maguire sempat membuat warganet penasaran dengan unggahannya di media sosial. Maguire memposting drinya tengah berselebrasi usai mencetak gol melawan Leeds United.

Dia membuka kemenangan Setan Merah di markas Leeds United lewat golnya di menit ke-34. 

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Gol itu sekaligus menjadi yang pertama dihasilkan the Red Devils dari sepak pojok pada musim ini. MU berhasil membawa pulang tiga angka berkat kemenangan 4-2.

Usai laga, Maguire memposting foto dirinya saat melakukan selebrasi gol. Namun, mata jeli netizen menemukan sebuah penampakan wajah misterius di antara para penonton pada foto yang di-posting Maguire.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Sempat menjadi pertanyaan siapakah sosok misterius itu.  Kini, sang pemain akhirnya buka suara. Maguire menyebut wajah misterius itu adalah rekannya. Dia juga mengungkapkan tujuannya mengedit foto itu dengan wajah rekannya.

"Buat yang penasaran, itu adalah sobatku, penggemar berat Leeds. Ia menonton di stadion tapi tidak masuk dalam gambar," tulis Maguire, di twitternya.

"Sepanjang pekan lalu ia terus meledek kami, jadi aku pikir bagus juga menambahkannya dalam foto itu," ujarnya, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya