Klasemen Premier League: Liverpool Bikin ManCity Keringat Dingin

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA – Tiga laga tunda Premier League baru saja digelar Kamis dini hari WIB, 24 Februari 2022. Sejumlah perubahan pun terjadi di papan atas dan bawah klasemen.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool membuat juara bertahan Manchester City tak bisa tidur nyenyak di puncak klasemen. The Reds menggasak Leeds United 6-0 di Anfield.

Hasil ini membuat Liverpool memangkas jarak menjadi tiga angka dengan ManCity. ManCity masih ada di puncak dengan 63 poin dari 26 laga, disusul 60 poin milik Liverpool.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Liverpool vs Leeds United

Photo :
  • twitter.com/LFC

Performa Liverpool memang sedang ngeri-ngerinya. Mohamed Salah cs meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka juga mencatat enam kemenangan beruntun di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dengan 12 pertandingan tersisa perburuan gelar Premier League masih terbuka. Apalagi, Liverpool memiliki selisih gol lebih baik dari The Citizens.

Tak hanya papan atas, persaingan di papan bawah juga memanas. Burnley naik ke posisi 18 usai menekuk Tottenham Hotspur 1-0.

Burnley mengumpulkan 20 poin dari 23 pertandingan. Mereka hanya tertinggal dua angka dari Newcastle United di zona aman dan masih mengantongi tiga laga tunda. Sedangkan Newcastle punya dua laga tunda.

Berikut klasemen Premier League

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya