5 Fakta Mengerikan Duel MU Vs Watford

Gelandang Manchester United, Scott McTominay
Sumber :
  • https://twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United bersiap diri untuk melanjutkan petualangannya di ajang Premier League 2021/2022. Di pekan ke-26, Setan Merah menghadapi Watford pada Sabtu malam WIB 26 Februari 2022. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Duel ini menjadi krusial bagi kedua tim, The Red Devils sendiri berusaha untuk mengejar Chelsea. Kini mereka ada di posisi ke-4 klasemen dengan torehan 46 poin dari 26 pertandingan berselisih 4 poin dari The Blues di posisi ketiga. 

Sebelumnya mereka berhasil memetik hasil meyakinkan dengan menghabisi Leeds United dengan skor 4-2 di ajang Premier League. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Pemain Watford, Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure.

Photo :
  • Instagram/@watfordfcofficial

Sementara Watford dalam ambisi besar untuk lolos dari zona degradasi. Mereka ada di posisi ke-19 dengan 18 poin dari 25 laga. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Menilik dari kualitas dan komposisi pemain nampaknya tak berlebihan jika MU difavoritkan jadi pemenang. Meski begitu jangan dulu remehkan Watford, dilansir Soccerway mereka pernah membuat MU menderita ketika dikalahkan 1-4 di putaran pertama Premier League musim ini. 

Dan berikut 5 fakta menarik duel MU versus Watford dilansir berbagai sumber: 

1. Manchester United punya catatan apik menghadapi Watford di kandang. Dari 13 pertemuan terakhir di Old Trafford, Setan Merah tidak pernah kalah dengan rincian 11 kali menang dan 2 kali imbang. 

2. Jika menang melawan MU, Watford mengulangi catatan apik dengan menang dua laga tandang beruntun sejak terakhir kali pada 2017 di bawah asuhan Marco Silva. 

3. Duel ini jadi reuni dua pemain Aston Villa yaitu Joshua King dan Tom Cleverley yang pernah berseragam Manchester United. 

4. Watford bisa memanfaatkan celah lini belakang MU yang hanya melakukan 2 kali cleansheet dari 10 pertandingan terakhir di Premier League. 

5. Watford hanya memenangkan 1 laga dari 13 laga terakhirnya di Premier League sisanya 2 kali imbang dan 10 kali kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya