Chelsea Vs Liverpool, Tak Boleh Ada Celah

Pertandingan Liverpool vs Chelsea dalam lanjutan Premier League 2020/21.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Liverpool bersiap menjalani pertandingan final Piala Liga Inggris menghadapi Chelsea. Duel ini akan dilangsungkan di Wembley Stadium, Minggu malam WIB 27 Februari 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson menganggap pertandingan ini akan sangat sulit bagi timnya. Karena mereka akan melawan Chelsea yang kualitas skuadnya juga bagus.

Mereka tidak boleh lengah untuk menghadapi Chelsea. Karena skuad asuhan Thomas Tuchel terus membuktikan diri jadi tim kuat di Inggris.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit hanya karena kualitas yang mereka miliki. Mereka adalah tim yang sangat bagus," kata Henderson, dikutip dari laman resmi klub.

Sejak kedatangan Tuchel, Chelsea menjelma jadi tim yang solid. Mereka mendapatkan gelar juara Liga Champions musim lalu.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di Premier League, sudah dua kali mereka saling berhadapan. Keduanya menghasilkan kedudukan imbang 1-1 dan 2-2. Duel yang sangat ketat antara kedua tim.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson (kiri) teriak saat timnya dibobol Leicester

Photo :
  • twitter.com/Squawka/

"Mereka telah memenangkan beberapa trofi selama setahun terakhir, yang akan memberi banyak kepercayaan diri," tutur Henderson.

"Ketika kami menghadapi mereka musim ini, Dan itu adalah dua pertandingan yang sangat sulit. Saya kira hari Minggu akan persis sama," imbuhnya.

Kualitas pemain dan sentuhan Tuchel sebagai manajer sangat memberi perbedaan di Chelsea. Ini pasti akan jadi tantangan berat bagi Liverpool.

Karena itulah Henderson mengingatkan timnya untuk bisa tampil maksimal. Para pemain harus berjuang keras untuk menjadi pemegang gelar juara final Piala Liga Inggris.

"Pemain yang fantastis, manajer telah melakukannya dengan sangat baik sejak dia masuk ke sana. Jadi ini adalah ujian yang sangat sulit bagi kami," ujar Henderson.

"Kami harus berada dalam kondisi terbaik untuk mendapat peluang. Semoga kami bisa melakukannya dan kami bisa siap di sana, memberikan segalanya. Jika kami tampil di level yang kami mampu, maka kami bisa memberi mereka permainan yang sangat bagus."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya