Mulai Tumpul, Ronaldo Bakal Dibuang MU?

Edinson Cavani dan Cristiano Ronaldo merayakan gol
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan ragu mempertahankan Cristiano Ronaldo hingga musim depan. Rangnick memiliki keraguan besar tentang prospek Ronaldo sebagai ujung tombak serangan MU musim depan.

Cek Fakta: Timnas Indonesia U-23 Dibela Ronaldo dan Messi Akibat Dicurangi Wasit di Piala Asia

Kontrak Ronaldo sendiri sebenarnya baru berakhir tahun depan dan MU memiliki opsi tambahan satu tahun. Namun, MU sinyalir ingin segera buru-buru melepas Ronaldo yang mulai kehilangan ketajamannya pada akhir musim ini.

Seperti dilansir The Manchester Evening News, kesabaran Rangnick menipis terhadap Ronaldo, yang cuma mencetak satu gol dalam 10 laga terakhirnya dan tampaknya kehilangan kepercayaan diri untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Ganas, Cristiano Ronaldo dan Suarez Cetak Hattrick

Meski demikian, Rangnick masih belum berani mencoret Ronaldo sebagai starter di musim ini. Pasalnya, MU kekurangan pencetak gol andal saat ini. Itu sebabnya, Ronaldo menjadi satu-satunya pilihan terbaik MU.

Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani dalam duel Tottenham vs MU

Photo :
  • twitter.com/manutd
Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Striker Edinson Cavani telah melewatkan lima pertandingan terakhir karena masalah pangkal paha dan baru mencetak dua gol sepanjang musim. Sementara Marcus Rashford baru mengkoleksi lima gol dalam empat setengah bulan terakhir.

Sedangkan Ronaldo yang berusia 37 tahun pada 5 Februari 2022 lalu itu menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan MU dalam 22 hari terakhir. Tetapi Ronaldo hanya mencetak gol melawan Brighton & Hove Albion.

Ronaldo bergabung kembali ke MU pada bursa transfer musim panas lalu. Dia mencetak 14 gol dalam 20 laga pertamanya. Tetapi dia hanya mencetak satu dari 10 pertandingan di tahun ini di bawah asuhan Rangnick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya