Tekad Pemain Buangan Manchester United Bikin Everton Mengerikan

Donny van de Beek dipinjam Everton
Sumber :
  • twitter.com/Everton

VIVA – Gelandang Everton, Donny Van De Beek, ingin membuktikan kualitasnya bersama The Toffees usai dibuang Manchester United.

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Van De Beek dipinjamkan MU ke Everton hingga akhir musim ini. Pemain berusia 24 tahun itu butuh menit bermain usai gagal tampil reguler di Old Trafford selama satu setengah musim.

Van de Beek didatangkan Man United dari Ajax senilai £39 juta pada bursa transfer musim panas 2020. Tapi, total ia cuma tampil empat kali sebagai starter di Liga Primer Inggris.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

"Ya, tapi itu juga untuk semua orang di sekitar saya,” ujar Van de Beek dikutip dari situs resmi Everton, Rabu 2 Maret 2022.

"Jika saya bermain dengan baik, saya melakukannya untuk mereka: pasangan, keluarga, dan teman-teman saya. Saya ingin memberikan kegembiraan kepada mereka, dan para fans. Kemudian saya ingin melakukannya untuk diri saya sendiri. Tentu, terkadang saya kecewa dan frustrasi,” tambahnya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tak dipungkiri ia merasa frustrasi. Namun, Van de Beek yakin akan ada secerca harapan untuk bersinar.

"Tapi, saya selalu berusaha untuk tetap positif dan meyakini bahwa akan ada hari dimana semua itu akan berubah. Saya hanya bisa mengubahnya dengan kerja keras, saya ingin menunjukkan bahwa beberapa orang salah dan saya masih memiliki kualitas untuk bermain,” kata dia.

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024