Kode Klopp Minta Perpanjangan Kontrak Bersama Liverpool

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Keberhasilan Liverpool merengkuh gelar Piala Liga Inggris 2021/2022 membuat nama Juergen Klopp, sang manajer makin melambung. Klopp sudah berani melempar kode halus untuk meminta petinggi untuk memperpanjang masa baktinya di Anfield. 

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

The Reds masih menikmati euforia kemenangan atas Chelsea di partai puncak ajang Piala Liga Inggris, akhir pekan lalu. Usai bermain 0-0 waktu normal, kedua tim lanjut ke drama adu penalti dan Liverpool unggul 11-10. 

Tambahan 1 trofi di lemari prestasi Anfield menambah daya pikat Klopp di mata publik The Reds. Khusus Piala Liga Inggris, kini Liverpool jadi klub dengan torehan terbanyak di Inggris. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Liverpool juara Piala Liga Inggris

Photo :
  • twitter.com/LFC

Potensi banjir trofi juga masih ada di tangan Liverpool. Sebut saja Premier League musim 2021/022 yang kini mereka makin mendekati Manchester City (pemuncak klasemen sementara). Selisihnya 6 poin, tapi Liverpool punya satu pertandingan lebih banyak.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dengan menyisahkan 11 pekan lagi, bukan tidak mungkin Liverpool bisa menyalipnya. Belum lagi Piala FA dimana Liverpool sudah masuk ke babak perempatfinal dan juga Liga Champions

Di ajang paling bergengsi di Eropa ini, The Reds sudah melangkahkan 1 kakinya di babak perempatfinal usai mengalahkan Inter Milan 2-0 di leg pertama babak 16 besar. 

Kondisi tersebut membuat Klopp berani melempar kode. Dia meminta Liverpool memperpanjang kontraknya yang akan habis tahun 2024 mendatang. 

"Kami masih perlu waktu. Mereka (petinggi klub) tertarik untuk mengembangkan tim, tapi semua itu tidak instan dan perlu waktu," kata Klopp, dilansir mirror. 

Untuk diketahui sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2015 lalu, Klopp sudah memenangkan beberapa trofi bergengsi mulai dari Premier League (2019/2020) hingga Liga Champions 2018/2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya