Hasil Drawing Perempat Final Piala FA 2021/2022

Trofi Piala FA
Sumber :
  • worcesternews

VIVA – Hasil Drawing Perempat Final Piala FA sudah diumumkan, Jumat dini hari WIB 4 Maret 2022. Tujuh tim sudah dipastikan lolos, sedangkan satu tempat lagi masih akan diperebutkan.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Everton yang pada dini hari WIB 4 Maret 2022 menjalani pertandingan melawan Boreham Wood berhasil menembus babak perempat final. Mereka mengalahkan wakil dari kompetisi kasta kelima sepakbola Inggris dengan skor 2-0.

Pada babak perempat final nanti, lawan yang akan dihadapi Everton adalah Crystal Palace. Dua tim yang sama-sama berada di Premier League.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selanjutnya ada pertandingan antara Middlesbrough melawan Chelsea. Duel ini juga pastinya akan menyajikan keseruan tersendiri.

Middlesbrough yang berasal dari Divisi Championship bisa mencapai babak perempat final dengan catatan gemilang. Tim papan atas seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah korban mereka.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada pertandingan lainnya, Southampton akan menghadapi Manchester City. Di atas kertas, skuad asuhan Pep Guardiola diunggulkan, tapi kejutan bisa saja terjadi.

Liverpool yang sudah ada di babak perempat final masih menanti lawan. Pemenang duel Nottingham Forest melawan Huddersfield Town yang akan jadi lawan mereka.

Nottingham Forest dan Huddersfield sama-sama berasal dari Divisi Championship. Mereka akan menjalani pertandingan pada pekan kedua Maret 2022.

Akan tetapi, Liverpool tak bisa bersantai untuk menghadapi tantangan mereka. Nottingham Forest contohnya, bisa melaju sejauh ini setelah mengalahkan Leicester City putaran keempat.

Mereka juga mengejutkan pada putaran ketiga Piala FA. Di mana Arsenal yang menjadi korbannya setelah dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

Piala FA yang selalu bisa memunculkan kejutan ini sangat menarik untuk diikuti. Ketika tim dari papan bawah menjadi momok menakutkan mereka yang ada di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Berikut hasil drawing perempat final Piala FA 2021/2022:

1 Crystal Palace v Everton
2 Nottingham Forest atau Huddersfield Town v Liverpool
3 Middlesbrough v Chelsea
4 Southampton v Manchester City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya