Pengakuan Mohamed Salah Cuma Posisi 7 di Ballon d'Or 2021

Bintang Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Penyerang Liverpool, Mohamed Salah akhirnya buka suara soal Ballon d'Or 2021. Salah gagal mememangkan penghargaan tersebut dan cuma menempati posisi ketujuh

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Gelar Ballon d'Or 2021 jatuh kepada megabintang Argentina, Lionel Messi. Dia mengalahkan Robert Lewandowski (Bayern Munchen) dan Jorginho (Chelsea).

Diakui Salah, hasil itu sangat mengejutkan baginya. Padahal, dia sudah tampil mengesankan dengan mencetak 37 meski gagal meraih satu pun gelar bersama The Reds.

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

"Hasil Ballon d'Or mengejutkan saya. Saya tidak punya banyak hal untuk bisa dikatakan tentang itu," kata Salah, dikutip Liverpool. Echo.

Tetapi tidak ada seorang pun yang mengharapkan saya finis ketujuh tahun lalu, tetapi itulah yang terjadi," ujar Salah, menambahkan..

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lebih lanjut, Salah enggan menilai adanya konspirasi untuk memenangkan Messi. Dia  hanya memprediksi ada banyak negara yang tidak tahu cara memilih

"Saya tidak berpikir ada teori konspirasi atau apa pun, tetapi mungkin ada pilihan yang tidak akurat dan ada banyak negara yang tidak tahu cara memilih," ucap Salah.

“Saya tidak perlu membuktikan apapun. Saya benar-benar tidak tahu, tetapi saya terkejut dengan hasilnya," ujar mantan pemain AS Roma dan Chelsea itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya