Chelsea Dijual, Nasib 3 Pemain Terkatung-katung

Pemain Chelsea di final Piala Liga Inggris
Sumber :
  • twitter.com/ChelseaFC

VIVA – Roman Abramovic sudah memastikan akan menjual Chelsea. Dia telah membuat pengumuman dan dalam beberapa waktu terakhir juga menggelar pembicaraan dengan sejumlah peminat.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Alasan Abramovich melego Chelsea ialah imbas dari invasi yang dilakukan Rusia kepada Ukraina. Sang taipan kini terancam kehilangan asetnya di Inggris karena akan dibekukan oleh pemerintah setempat.

Lepas dari Abramovich yang kaitkan dengan masalah politik, bila Chelsea dijual maka juga kemungkinan akan berjatuhan korban.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dan yang paling riskan adalah tiga pemain, yakni Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andres Christensen. Kontrak mereka diketahui akan selesai di ujung musim.

Saat ini belum ada pembicaraan jelas soal perpanjangan. Meski di antaranya sudah ada yang menggelar negosiasi, walau masih terjadi tarik ulur.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta

Photo :
  • Twitter/@CesarAzpi

Untuk Azpilicueta, dia sudah dibidik Barcelona, begitu juga dengan Christensen. Sedangkan Rudiger menjadi target Manchester United, Bayern Munich, hingga Juventus.

Sementara manajer Thomas Tuchel juga mengungkap bahwa masa depannya di Chelsea kini berada di awang-awang, alias tidak jelas. Pemilik baru bisa saja mendepak.

"Tidak ada kepastian, namun menjadi manajer sepakbola memang selalu begini. Sejauh ini saya masih positif dan berdoa agar semua berakhir bagus," tegasnya Tuchel dikutip Metro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya