Liverpool Puas Meski Hanya Menang Tipis Lawan West Ham

Trent Alexander-Arnold bersama Roberto Firmino
Sumber :
  • instagram

VIVA – Liverpool hanya bisa meraih kemenangan tipis melawan West Ham United di pekan ke-27 Premier League 2021/2022. Skor 1-0 jadi penghias duel tersebut, tapi The Reds tak ambil pusing sebab yang terpenting tambahan tiga poin bisa membuat posisinya makin mantap di papan atas. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Menghadapi The Hammers di Anfield tak serta merta membuat The Reds bermain lepas. Sejak awal pertandingan West Ham terus memberikan kejutan, beberapa kali kesempatan emas didapat dan merepotkan gawang Allison Becker. 

Beruntung solidnya pertahanan lini belakang selalu mengagalkan peluang dari The Hammers. The Reds di laga ini mencetak satu gol tunggal melalui Sadio Mane di menit ke-27. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Bomber Liverpool, Sadio Mane jebol gawang West Ham United.

Photo :
  • https://twitter.com/LFC

Kemenangan 1-0 atas West Ham membuat posisi mereka makin mantap di papan atas. Mereka kini menempati posisi dua dan hanya berselisih 3 poin saja dari Manchester City sebagai pemuncak klasemen. 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Bek Liverpool, Trent Alexander Arnold mengomentari hasil tersebut. Meski menang tipis, Arnold tak masalah menurutnya yang terpenting adalah kemenangan. 

"Penting menjaga celansheet dan memenangkan pertandingan. Kami sudah melakukannya dengan baik. Kami senang ketika menang 4-0 atau 5-0 namun pada akhirnya tetap meraih 3 poin. Yang penting kami sudah menang lagi hari ini," kata Arnold, dilansir Liverpoolecho.

"Kami sudah menjaga banyak cleansheet dan kami ingin mempertahankannya hingga akhir musim," lanjut dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya