Manchester City Butuh Striker

Manajer Manchester City, Pep Guardiola
Sumber :
  • Instagram/@mrpepguardiola

VIVA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa tim asuhannya masih perlu mencari striker baru. Meskipun, ManCity saat ini merupakan pemuncak klasemen Premier League tanpa memiliki stok striker cukup.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

ManCity hari ini akan menghadapi Manchester United yang memiliki striker veteran Cristiano Ronaldo. Padahal, pada bursa transfer musim panas 2021, Ronaldo hampir saja bergabung dengan ManCity sebelum akhirnya memutuskan kembali ke MU.

Keputusan ManCity nyaris memboyong Ronaldo dari Juventus karena mereka gagal mendapatkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Kini, The Citizens telah mengalihkan fokus mereka untuk mendapatkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund pada musim panas mendatang.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya pikir klub membutuhkan striker, tentu saja. Anda mengatakan kami bermain sangat baik tanpa striker karena kami bisa menang. Tapi, ketika kami tidak menang, Anda mengatakan kami membutuhkan striker, jadi itu adalah hal yang naif," ujar Guardiola, seperti dikutip RTE, Minggu 6 Maret 2022.

"Bagaiman orang-orang ini bermain tanpa seorang striker? Di Premier League, Anda harus bermain dengan seorang striker. Jadi, kami membutuhkan striker, dan saya pikir klub akan mencoba untuk melakukan itu," ungkapnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Jelang laga derby kontra MU, nanti malam, ManCity memang lebih difavoritkan untuk menang atas rivalnya tersebut. Namun, lini depan yang mereka miliki saat ini, tidak begitu produktif ketika harus menghadapi MU.

Raheem Sterling tercatat belum pernah sekalipun membobol gawang MU, begitu pula Phil Foden. Sementara itu, Riyad Mahrez, yang merupakan pencetak gol terbanyak ManCity musim ini, baru bisa mencetak satu gol ke gawang MU saat mereka berjumpa di Piala Liga.
 

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024