Watford Vs Arsenal, Gol-gol Indah Tercipta

Selebrasi pemain Arsenal usai bobol gawang Watford
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

VIVA – Arsenal membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Vicarage Road, markas Watford dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 6 Maret 2022. The Gunners unggul dengan skor 3-2.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pertandingan baru berjalan lima menit, Arsenal sudah berhasil unggul atas Watford. Sebuah tendangan terukur dilepaskan oleh Martin Odegaard yang tak bisa dihalau kiper tuan rumah, Watford.

Tapi tak butuh waktu lama bagi Watford untuk memberi gol balasan. Sekira enam menit kemudian, Juan Hernandez membobol gawang Arsenal dengan tendangan guntingnya.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Dalam kedudukan imbang, Arsenal coba kembali memberi tekanan ke lini pertahanan Watford. Mereka mengutamakan dominasi penguasaan bola.

Pada menit 30, sebuah aksi Bukayo Saka berhasil membuahkan gol. Diawali dari upayanya mencuri bola dari kaki lawan, setelah berhasil, operan pendek diberikan kepada Alexandre Lacazette.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Lacazette mengembalikan bola kepada Saka yang sudah mencari posisi kosong. Tanpa pikir panjang, tendangan ke sisi kanan gawang dilepaskan, dan itu mengecoh Ben Foster.

Watford vs Arsenal

Photo :
  • twitter.com/arsenal

Memulai babak kedua dalam keadaan unggul memberi kepercayaan diri bagi Arsenal. Skuad asuhan Mikel Arteta nampak nyaman memainkan bola.

Pada menit 52, Arsenal berhasil unggul 3-1 atas Watford. Gol diciptakan oleh Gabriel Martinelli dengan tendangan keras yang memukau.

Di sisa waktu yang ada, Watford coba mengejar ketertinggalan. Asa sempat terbuka setelah pada menit 87, Moussa Sissoko memperkecil ketertinggalan.

Upaya terus dilakukan oleh tuan rumah. Sayang sampai pertandingan usai, tak ada lagi gol yang bisa mereka ciptakan.

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membuat Arsenal naik ke urutan empat klasemen sementara. Memainkan 25 laga, total 48 poin didapatkan. Posisi Manchester United yang mereka geser.

Sedangkan Watford masih berada di zona degradasi. Mereka punya 19 angka dan itu menempatkan pada urutan 19.

Susunan Pemain

Watford: Ben Foster; Samir, Craig Cathcart, Hassane Kamara, Kiko Femenia, Imran Louza (Edo Kayembe 64'), Tom Cleverley (Samuel Kalu 90'), Moussa Sissoko, Emmanuel Dennis, Joao Pedro, Juan Hernandez.

Arsenal: Aaron Ramsdale; Gabriel, Ben White, Kieran Tierney, Cedric Soares, Martin Odegaard (Rob Holding 90'), Granit Xhaka, Thomas Partey, Alexandre Lacazette (Eddie Nketiah 80'), Gabriel Martinelli (Nicolas Pepe 73'), Bukayo Saka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya